Sabtu, 05 November 2011

MyFamily Accounting Ultimate Edition 2009

MyFamily Accounting adalah software yang digunakan untuk mengelola keuangan keluarga. Fasilitas yang dimiliki oleh software ini dirancang khusus untuk mempermudah pengelolaan keuangan keluarga seperti mencatat pemasukan, pengeluaran, hutang, piutang yang disertai dengan laporan dan analisis keuangan. Software ini akan membantu memberikan informasi yang akurat dan komprehensif tentang kondisi keuangan keluarga Anda yang sangat bermanfaat untuk mengevaluasi strategi keuangan Anda saat ini dan merencanakan keuangan keluarga Anda di masa yang akan datang. Selain informasi, fasilitias Financial Advisor dari software ini akan memberikan saran kepada Anda tentang tindakan yang sebaiknya Anda lakukan untuk mengatasi permasalahan yang mungkin timbul pada keuangan keluarga Anda.
Software ini dibuat oleh Metasoft Technologies Indonesia, sebuah perusahaan software yang telah berdiri semenjak Tahun 2007. Seluruh produk Metasoft Technologies dirancang agar mudah digunakan, berkualitas tinggi, dan didukung oleh standar industri.
MyFamily Accounting akan terus dikembangkan oleh Metasoft. Setiap kali bug ditemukan, ataupun penambahan fitur akan segera diterbitkan update patch terbaru yang bisa di download langsung di Internet secara otomatis melalui fasilitas auto update. Tim Pengembang MyFamily Accounting sangat senang menerima kritik dan saran yang membangun demi kesempurnaan program ini.

 = = = DL = = = 

0 komentar:

Posting Komentar