Kamis, 05 April 2012

Software Laundry Management System



Sehubungan dengan kecanggihan teknologi pengolahan data kebutuhan akan informasi yang cepat dan tepat dalam penyajiannya merupakan satu hal yang mutlak. Salah satu pemecahannya adalah dengan komputerisasi. Mempertemukan kebutuhan pengolahan data/transaksi harian, mendukung operasi, bersifat manajerial dan kegiatan strategi dari suatu organisasi dengan menyediakan laporan-laporan yang diperlukan untuk mempermudah dalam melakukan/mencatat transaksi, memudahkan penyimpanan data, kecepatan dalam proses transaksi dan laporan yang tentunya akan lebih efektif dan lebih efisien yang sebelumnya dilakukan secara manual.

Tujuan

Tujuan diimplementasikan Software Laundry Management System dimaksudkan untuk mengatasi permasalahan sehingga mencapai suatu harapan yang diinginkan yaitu:
* Meningkatkan pelayanan dengan cepat dan efisien
* Mempermudah pengontrolan data
* Mempermudah proses pengumpulan data yang akan dijadikan laporan
* Menyediakan laporan tepat pada waktunya
* Mempercepat proses pengambilan keputusan

Manfaat

Manfaat adanya system Software Laundry Management System ini dimaksudkan guna menciptakan kinerja yang lebih baik  kepada pelanggan agar kinerja menjadi cepat, efektif dan efisien sehingga memberikan kepuasan lebih bagi pengguna dan pelanggan, dengan waktu respon yang lebih cepat dan produktivitas yang lebih tinggi untuk keperluan usaha Laundry Anda.

DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar