Selasa, 30 Oktober 2012

Qrest - Culinary Retail System

Qrest merupakan software yang membantu dalam menangani kegiatan pada sebuah perusahaan kuliner. Cocok untuk digunakan pada Rumah Makan atau Restaurant, Caf�, Food Court, Fast Food, Bakery dan semua usaha Anda yang sejenisnya.
Keuntungan-keuntungan yang Anda peroleh dari Software Qrest, al:
1. Desain Simple & Userfriendly
Qrest sengaja kami rancang dengan tampilan sedemikian rupa agar aplikasi ini mudah untuk dioperasikan baik untuk orang awam sekalipun. Anda dengan mudah dalam mengopersikannya baik menggunakan keyboard, mouse bahkan dengan sentuhan jari sekalipun jika layar Anda sudah mendukung touch screen.

2. Kemudahan Dalam Bertransaksi

Tinggal tekan tombol nomor meja yang Anda tuju form pemesanan akan terbuka selanjutnya tinggal memasukkan barang pesanan dan secara otomatis saat simpan struk pesanan bisa tercetak pada bagian dapur dan meja akan berubah warna yang menunjukkan status tertentu.

3. Monitoring Status Pelayanan Customer
Tampilan utama dengan layout meja dengan warna yang berbeda-beda yang menunjukkan dari status meja tersebut. Antara lain: warna hijau yang berarti meja kosong dan siap untuk dibooking, warna kuning yang menunjukkan customer sudah memesan namun barang belum diantar, warna merah berarti barang sudah diantar ke meja namun belum membayar dsb. Hal ini sangat memudahkan Anda dalam memonitor customer.

4. Terintegrasi dengan Bagian Dapur

Secara otomatis pesanan pelanggan akan tercetak dalam bentuk struk maupun tampilan daftar pada monitor, dengan mudah bagian ini untuk menyiapkan jenis maupun quantity pesanan karena bisa di filter berdasarkan jenis barang.

5. Multi Kas dan Payment

Fitur ini sangat bermanfaat jika dalam restoran anda memiliki lebih dari satu jenis kas, restoran yang besar terkadang memiliki lebih dari satu kasir dengan fitur ini masing-masing operator dapat mempertanggung jawabkan keuangannya. Dengan multi payment ini akan memudahkan customer dalam pembayaran baik kredit, tunai, Card atau transfer bank yang disertai charge.

6. Multi User dan Level Akses
Software ini bisa dijalankan oleh banyak user secara bersamaan dengan menggunakan jaringan LAN dengan database terpusat. Untuk keamanan data masing-masing operator dapat diatur levelnya sesuai dengan kewenangan dalam mengakses fitur-fitur yang ada.

7. Master Barang
Dari form ini anda dengan mudah mengatur menu/barang dalam hal menambah/edit/hapus item barang, harga, update stok, image maupun discount yang bisa diatur berdasarkan periode tanggal tertentu.

8. Terintegrasi dengan Webcam
Fitur yang unik yang memberikan kemudahan dalam hal identifikasi terhadap customer maupun karyawan Anda, fitur ini dapat ditemukan pada form Karyawan dan Pelanggan yang memungkinkan menambah image/foto melalui webcam tidak perlu lagi mengimport foto dari file, namun anda juga bisa mengganti foto dari file yang ada.

9. Pelanggan dan Piutang
Fitur ini memberikan kemudahan untuk mengontrol pelanggan dalam hal piutang, karena anda dapat melihat langsung jumlah piutang terhadap customer tersebut. Anda juga bisa melihat detail piutang customer melalui Form Piutang yang dapat diupdate setiap saat dan Andapun bisa melihat histori dari angsuran yang pernah dilakukan.

10. Karyawan dan Penggajian

Fitur untuk memudahkan Anda dalam memanajemen karyawan yang meliputi identitas karyawan, Jabatan, Gaji Pokok, Level Akses serta Status Log yang bisa dilihat kapan operator tersebut terakhir menjalankan program ini. Form Penggajian sendiri berfungsi untuk melakukan penggajian terhadap karyawan yang didalamnya juga terdapat kolom bonus, hutang dll. yang memudahkan Anda dalam proses penggajian juga bisa mencetak Slip Gaji sebagai tanda bukti untuk karyawan dan semua transaksi akan tercatat pada database.

11. Operasional dan Mutasi Kas
Anda dapat melakukan transaksi Operasional maupun Mutasi Kas yang terjadi pada perusahaan restoran Anda.

12. Laporan-laporan
� Laporan Penjualan yang bisa difilter berdasarkan: tanggal periode tertentu, nama pelanggan, operator, nomor meja, nama kas, nama barang, Jenis penjualan tunai maupun kredit dan lain sebagainya.
� Laporan Aliran Kas yang bisa difilter berdasarkan tanggal periode terntentu
� Laporan Laba Rugi yang bisa difilter berdasarkan tanggal periode terntentu
� Reminder Stok Limit
� Reminder Piutang Jatuh Tempo
� Reminder Event
� Laporan Daftar Operasional
� Laporan Mutasi Kas
� Laporan Piutang
� Dan lain-lain yang semuanya bisa dicetak ke media printer maupun di export dalam bentuk file.

13. Layanan dan Garansi

Team support kami dengan senang hati siap melayani dan membantu Anda jika dalam pengoperasiannya mengalami kesulitan-kesulitan baik melaui Telepeon, Chating via web maupun YM, email bahkan datang langsung* ke tempat restoran Anda.
Jika dikemudian hari ditemukan bug terhadap software ini kami akan memberikan file update gratis yang dikirimkan melaui email.
Kami juga akan menggaransi selamanya** software yang telah terpasang jika software tersebut tidak bisa dijalankan dikarenakan virus atau komputer rusak.

Catatan:
* Untuk sementara dapat dilayani untuk wilayah Jember dan sekitarnya.
** Garansi berlaku untuk produk yang berlisensi resmi atau bukan bajakan (yang hanya dibeli dari Gsoft Indonesia)
Berlaku pada software bukan database, maka sangat dianjurkan untuk membackup database setiap saat.
Konfirmasikan Product Key kepada team support kami dan kami akan memberikan Serial Number yang baru.

YG PENGEN NYOBA SILAHKAN KE SINI

0 komentar:

Posting Komentar