Database Pelanggan adalah Aset Luar Biasa. Kepuasan Pelanggan adalahsatu-satunya cara untuk mempertahankan Aset ini. Pelanggan didapatkan dari usaha pemasaran yang lama dan membutuhkan waktu dan biaya tinggi. Kelanjutan Bisnis anda sangat tergantung seberapa baik anda mengelola pelanggan yang sudah ada. Software CustomerCare 2.0 ini memiliki kemampuan inti untuk mendokumentasikan FAQ (Hal yang sering ditanyakan) terhadap service dan produk yang Anda jual. Staf Anda dapat dengan cepat menjawab pertanyaan konsumen tentang berbagai hal (Service/Product Knowledge). Jawaban yang diberikan juga standar dan benar (karena tercatat). History call/kontak konsumen dapat dengan mudah dimonitor, sehingga semua komunikasi dengan pelanggan dapat terdokumentasi dan mendapatkan respon yang baik/memuaskan. Produk Knowledge Anda juga akan secara otomatis terus berkembang dan semakin baik. Proses Bisnis menjadi lebih baik dan rapi.
Fasilitas Tambahan: Task (Catatan Tugas), Jadwal Meeting, Arsip / Manajemen Dokumen, Pencarian pencarian database anda secara otomatis. Milikilah Software CustomerCare 2.0 ini, untuk melindungi aset terpenting Anda yaitu "Pelanggan yang Setia"
Fasilitas:
- Manajemen Data Pelanggan, Produk / Jasa, Kontrak Bisnis.
- Fasilitas Input Question and Answer
- Fasilitas Handling Costomer / Contact Call (FAQ)
- Fasilitas History Penanganan Costomer & kontrak Bisnis
- Fasilitas Task (Catatan Tugas), fasilitas Jadwal Meeting
- Fasilitas Arsip / Manajemen Dokumen, Fasilitas Pencarian
Harga : Rp. 75.000
Fasilitas:
- Manajemen Data Pelanggan, Produk / Jasa, Kontrak Bisnis.
- Fasilitas Input Question and Answer
- Fasilitas Handling Costomer / Contact Call (FAQ)
- Fasilitas History Penanganan Costomer & kontrak Bisnis
- Fasilitas Task (Catatan Tugas), fasilitas Jadwal Meeting
- Fasilitas Arsip / Manajemen Dokumen, Fasilitas Pencarian
Harga : Rp. 75.000
0 komentar:
Posting Komentar