Sabtu, 03 November 2012

PROHEXA iSCHOOL VERSION 3.0

   
iSCHOOL

Merupakan software (program aplikasi komputer) yang dirancang khusus untuk membantu kelancaran kegiatan administrasi pada suatu sekolah. Agar kegiatan administrasi di sekolah akan lebih mudah dan lebih cepat sehingga sekolah dapat memberikan pelayanan yang lebih baik terhadap siswa maupun orang tua siswa. Modul aplikasi yang saling terintegrasi menjadikan proses kegiatan administrasi yang rumit akan menjadi lebih mudah. dan dengan pengunaan waktu yang lebih efisien.
Administrasi data Siswa & Guru
Dengan penyimpanan data secara elektronik akan memudahkan dalam proses pengolahan data seperti updating data dan pencarian data yang dibutuhkan. Baik data yang berupa informasi maupun photo siswa atau guru.

Keuangan dan Tata Usaha Sekolah
Menangani proses yang berhubungan dengan administrasi Tata Usaha seperti pencatatan iuran siswa baik yang berupa iuran bulanan maupun cicilan. Juga untuk mencatat pengeluaran kas sekolah serta pemasukan sekolah yang tidak berasal dari siswa seperi BOS dan BLOCK GRANT. Dilengkapi dengan berbagai laporan yang berhubungan seperti laporan buku kas, laporan jurnal dan lain-lain.
       
Absensi Siswa & Guru
Pencatatan absensi siswa & guru menjadi lebih mudah dan cepat karena data tersimpan secara elektronik sehingga dapat diakses kapan saja. Pembuatan laporan yang berhubungan dengan absensi pun menjadi lebih singkat karena dalam aplikasi ini sudah dilengkapi dengan beberapa jenis laporan yang berhubungan dengan masalah absensi

Akademis
Pencatatan nilai siswa per mata pelajaran, hingga rekapitulasi nilai siswa per semester. Dan juga fasilitas untuk proses kenaikan kelas...

Perpustakaan
Yang akan sangat membantu dalam proses manajemen perpustakaan, mulai dari pendataan buku, proses peminjaman dan pengembalian buku dan disertai dengan aneka laporan untuk mendukung kelancaran administrasi suatu perpustakaan.

Bimbingan dan Konseling
Modul bimbingan konseling untuk mencatat kegiatan konseling siswa dan juga untuk mencatat pelanggaran peraturan sekolah yang dilakukan oleh siswa. Sampai dengan pencatatan tindak lanjut atau studi kasus dari suatu konseling atau pelanggaran siswa.
         
Koperasi/Toko Sekolah

Dilengkapi dengan fasilitas penjualan dan pembelian . laporan komplit... mulai dari cetak hasil penjualan Hingga laporan stock barang ........

Tabungan

Dilengkapi dengan fasilitas tabungan. laporan komplit... mulai dari cetak buku tabungan ala bank dan lain-lain

user = super
pass = indonesiak03
Download Trial Version

0 komentar:

Posting Komentar