Minggu, 02 Desember 2012

EDUalarm

EDUalarm adalah program yang dapat dipakai untuk membunyikan bel di sekolah, jadual dapat ditambah, dikoreksi atau dihapus sesuka Anda, tidak ada batasan jumlah sesi setiap harinya. Jadual berbasis mingguan seperti kebanyakan sekolah, akan tetapi tidak hanya sekolah yang dapat memakai software ini, Anda boleh memakai untuk keperluan apapun asalkan jadualnya berbasis mingguan. Alarm dipicu dari jam sesuai jadual, bunyi alarm dapat berupa file wav, mp3, juga text(hanya dalam bahasa Inggris). Anda juga dapat melakukan rekaman sendiri file WAV nya, tentu saja diperlukan hardware tambahan y.i. Microphone. Yang tidak kalah menarik dari program ini, adalah Gratis, setidaknya untuk saat ini. Jadi buruan download saja dari salah satu link dibawah ini:
Tanpa instalasi = http://www.mediafire.com/EDUalarm304.zip
Dengan instalasi = http://www.mediafire.com/setupEDUalarm.exe
mumpung masih gratis dan masih hangat / fresh from the oven (masih kebul-kebul).

Cara pakainya=
* Cuci tangan, eh lupa... setelah file EDUalarm.zip didownload, terus diekstrak.
* doble klik file EDUalam.exe ya sudah cuma begitu doang. (baca file README.TXT nya).
* program dapat disembunyikan, sehingga hanya tampak di TrayIcon(biasanya ada di windows pojok kanan bawah) ikonnya bergambar stopwatch.
* Jika mau menambah/mengedit jadual, bawa kursor ke icon EDUalarm kemudian pada mouse di klik kanan, maka akan muncul window programnya.
* Jika Anda mengedit jadual, maka timer akan berhenti jadi jangan lupa untuk menutup mode edit-nya.

0 komentar:

Posting Komentar