Minggu, 02 Desember 2012

SIAS 2012

Si.AS - Sistem Administrasi Sekolah adalah software aplikasi komputer berbahasa Indonesia untuk manajemen dan administrasi sekolah yang diproduksi untuk setingkat SD, SMP dan SMA/SMK.Dan dirancang untuk multiuser, jaringan PC, dengan sistem database terpusat. Hanya 1x bayar order - aplikasi bebas diinstal di banyak PC sekolah - tanpa batas - tanpa ijin.
Aplikasi ini terus dikembangkan mengikuti kebutuhan umum dan standar sekolah-sekolah. Sistem administrasi bisa dipakai untuk berbagai tahun ajaran, sehingga sangat memudahkan dalam dokumentasi - kontrol dan pencarian data sejak awal diinstal sampai akhir pemakaian oleh organisasi Anda.
Fitur Manajemen: Sistem administrasi dan manajemen siswa, guru, RAPBS, PKL, Psb, Nilai, Absensi,
Biaya2 (bebas ditambah jenis pembiayaan), inventaris, pembayaran siswa (bebas ditambah jenisnya), cetak KTM, dll. Fitur Sms: yang dikhususkan untuk melengkapi layanan info sekolah untuk umum dan orangtua melalui sms sebagai mesin penjawab sms, sms psb, info nilai, info pembayaran, dan sms masal ke grup - ms.excel - dan sms masal informasi data siswa ke orang tua.
sebelum aktifasi :

Niee lagunya Naff ( Akhirnya Ku Menemukanmu ) :


Nieee Setelah Aktifasi :
Yang Pengen mau trialnya, silahkan DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar